Kau Adalah Aku Yang Lain, Menyesatkan

Ada tiga hal kesalahan fatal dalam video yang menurut saya pemecah belah bangsa ini,

1. Pasien gawat darurat tetapi tetap disuruh antri menurut antrian. Ini adalah fitnah terhadap fasilitas kesehatan (dokter praktek, klinik, puskesmas, rumah sakit). Setiap pasien gawat pasti didahulukan. Bahkan kalau di klinik/puskesmas/RS pasti ada layanan Unit Gawat Darurat atau semacamnya.

2. Jamaah pengajian yang membludag melarang ambulance lewat. Ini adalah fitnah terhadap umat islam di manapun. Pengajian dengan jamaah banyak pasti diamankan polisi, minimal Banser atau panitia. Tidak mungkin jamaah ikut ngatur-ngatur mobil lewat. Apalagi melarang ambulance lewat.

3. Jamaah dapat melirik ke dalam ambulance dan melihat ada salib yang dipakai pasien. Ambulance itu jendelanya tertutup dan hanya bisa dibuka oleh sopir. Jendela ambulance tidak boleh dibuka sembarangan karena menjaga kondisi pasien. Ini fitnah memecah belah

Ingat .. film ini diberi subtitle/terjemah text berbahasa inggris. Artinya .. berbagai bangsa di manca negara akan melihat film ini, dan menganggap film ini sebagai kebenaran tentang umat islam Indonesia. Sempurna kan .. fitnahnya.

Selengkapnya lihat di bawah. Jangan emosi. Tetap kepala dingin. Walaupun ini memecah Persatuan Indonesia. Maafkan maafkan maafkan .. Allah yang akan membalasnya.

 

https://www.youtube.com/watch?v=z2iQT-iOjT0

Update: video telah dihapus entah kenapa. Namun masih dapat dicari di sini,

https://www.google.com/search?q=kau+adalah+aku+yang+lain&ie=utf-8&oe=utf-8&client=firefox-b-ab#q=kau+adalah+aku+yang+lain&tbm=vid